BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KETUA DAN TEAM MEDIA SKRINEWS DENGAN REKAN-REKAN KEMA 3 DAN,TONTALETE MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT AGAR MEMATUHI PERATURAN PEMERINTAH DENGAN ADANYA VIRUS CORONA (COVID-19)

Skrinews - Boltim,
Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan,Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) Kabiro Boltim Alwi tubagus,Wakabiro Sartika Sumba, dengan merebaknya Virus Corona seluruh indonesia,sudah tentu menjadi keresahan pada masyarakat di seluruh belahan bumi ini.26-maret-2020

Untuk itu Ketua Media SKRI/SKBI Abdul Wahid Diko menghimbau,"agar kita senantiasa menjaga kebersihan dan tentunya tidak luput juga saya mengajak kepada seluruh masyarakat,untuk lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SAW dengan Kepercayaan kita masing-masing".ujar Ketua SKRI/SKBI ABDUL WAHID DIKO.

Media SKRI/SKBI selaku KABIRO Boltim dan Sartika Sumba WAKABIRO,meminta masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Salah satu imbauan itu adalah dengan menjaga jarak atau social distancing dan menghindari kegiatan yang berkerumun. Yang paling penting mematuhi kebijakan pemerintah, yaitu social distancing, atau lebih mudah kita bisa artikan jangan saling berdekatan.dilarang berkumpul,Kalau ini dipatuhi Insya Allah kita bisa mengurangi masyarakat yang terpapar.

"Apapun peraturan pemerintah itu,marilah kita patuhi karena semata-mata demi Keselamatan untuk mencapai kesehatan kita bersama ujar wakabiro Boltim yang biasa di sapa dengan mama Safienha.

Dalam hal ini,banyak masyarakat Boltim dan Luar Boltim yang sangat mendukung aktifitas dari media kami SKRI/SKBI yang tentunya lewat berita online dan cetak mereka bisa banyak mengetahui apa-apa yang terjadi di luar Bolaang Mongondow Timur(BOLTIM).

Inilah Beberapa tanggapan masyarakat untuk seluruh wartawan SKRI/SKBI di mana sja berada.

"Maju terus SKRI/SKBI dan paling utama jaga kesehatan untuk para wartawan,biar bisa memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,Dan tentunya jangan lupa Sholat 5 Waktu.ujar Tasrip Durdani,warga asal kema 3 Kecamatan Kema kabupaten Minahasa Utara(MINUT)bersama kawan-kawan yang tengah bercibaku mencari penghasilan di Bolaang mongondow.

Rustam Mooduto,Marchel Halim,Iskandar Hasim,Nasution Labaika,Suleman Limonu,Djulkifli Nelwan,Alli Djapara,Sinen Mashanapi,Jeri Isini,Alwi Tubagus Dan lain-lain.memberikan dukungan sepenuhnya kepada Media SKRI/SKBI,agar supaya tetap maju untuk masyarakat di seluruh indonesia.
(Alwi/sartika sumba)
« PREV
NEXT »