BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kedapatan Pesta Miras, Para Anak Muda Diberikan Arahan Dan Dibubarkan Babinsa




BITUNG - Skrinews,
Saat sambang wilayah binaan di Kelurahan Tanjung Merah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membubarkan anak muda yang kedapatan melakukan kumpul-kumpul sambil minum-minuman keras di RT 02 Lingk. 1 Kel Tanjung Merah Kecamatan Matuari, Kota Bitung, (27/3/2020).

Babinsa Sertu Reskiman anggota Koramil 1310-01/Bitung bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Harianto Polsek Matuari, pun memberikan pembinaan serta arahan kepada sekelompok anak muda yang sedang pesta miras di rumah saudara Martin di pinggir pantai.

"Patroli sambang wilayah yang dilakukan terkait dengan upaya antisipasi dan pencegahan virus corona melalui himbauan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing," kata Sertu Reskiman.

Berhubung ditemukan adanya anak-anak muda yang melakukan minuman keras di pinggir pantai, dikesempatan itu kami sampaikan himbauan terkait bahaya covid-19 kepada mereka dan langsung membubarkan pesta miras tersebut.

"Dapatkan aduan dari masyarakat, kita langsung menuju lokasi untuk mengecek kebenaran informasi, dan ternyata informasinya benar. Usai arahan dan himbauan, mereka langsung dibubarkan pulang ke rumah mereka masing-masing," ucapnya.
« PREV
NEXT »