BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Jajaran Kodim 1310/Bitung Pasang Spanduk "Mari Cegah Penularan Covid-19"




BITUNG - Skrinews,
Kodim 1310/Bitung melalui jajaran Koramil gencar memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19. Informasi yang disampaikan tersebut diberikan melalui sosialisasi secara langsung kepada masyarakat maupun spanduk.

Seperti terlihat, personel Koramil 1310-01/Bitung melakukan pemasangan spanduk Panglima TNI yang mengajak seluruh warga masyarakat Indonesia cegah penularan covid-19.

"Pemasangan spanduk ajakan Panglima TNI untuk cegah penularan covid-19 merupakan perintah langsung dari komando atas," kata Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., saat ditemui, (25/3/2020).

Dandim mengatakan, pemasangan spanduk "Mari Cegah Penularan Covid-19" itu juga dilakukan seluruh Koramil jajaran yang ada di Kota Bitung maupun di Kabupaten Minahasa Utara, dengan menempatkannya di tempat-tempat umum dan di kantor Koramil.

Selain itu, kami juga memberikan informasi dan sosialisasi terkait pencegahan penularan dengan cara cuci tangan pakai sabun, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, serta dilarang bersentuhan langsung dengan orang asing.

"Saya menghimbau kepada prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung termasuk keluarga dan masyarakat, agar dapat mengerti tentang Virus Corona dan tidak panik dalam menghadapi virus tersebut," himbau Dandim.
« PREV
NEXT »