BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Jaga Stamina, Personel Koramil Olahraga Bersama




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Sehat adalah modal utama dari segala-galanya. Manusia tidak bisa berbuat apa apa tanpa adanya dukungan tubuh yang sehat. Atas pernyataan tersebut, Personel Koramil 1310-03/Likupang Kodim 1310/Bitung mengimplementasikannya dengan rutin mengadakan olahraga bersama.

Usai melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Danramil Kapten Inf Sunaryo, Personel Koramil Likupang langsung menuju Lapangan Voli melakukan olahraga bersama.

Sesuai perintah Komando Atas, seluruh Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung harus melaksanakan olahraga di satuan Koramil masing-masing minimal satu (1) jam setiap harinya.
Perintah tersebut diturunkan ke satuan bawah, karena masih banyak anggota yang sakit-sakitan yang disinyalir karena faktor umur dan minimnya olahraga.

"Perintah tersebut mengacu pada peningkatan terhadap perkembangan fisik personel yang diharapkan akan lebih baik, lebih kuat dan lebih sehat, sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan sebagaimanan mestinya," kata Danramil Kapten Inf Sunaryo, (23/3/2020).

Setiap pelaksanaan kegiatan di Koramil harus didokumentasikan dan dilaporkan ke Komando Atas, sebagai bahan laporan Kodim 1310/Bitung terkait bidang operasi.
« PREV
NEXT »