BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Hujan Lebat di sumba bisa menghilangkan Virus Covid 19.


Skrinews. Di sumba berdasarkan Cerita Orang Tua dulu bahwa Kalau ada hujan dan sangat besar bisa Menghilangkan atau menjauhkan pernyakit atau virus baik yang mengancam kehidupan Manusia maupun hewan, dengan ada hujan pasti dengan sendirinya akan langsung Hilang. karena Hilang lewat angin yang kencang dan Hujan nya yan sangat  besar. dan di sisih lain juga dengan adanya Hujan Segalah Tanaman akan subur dan sehat serta Menghasilkan .

Hal ini sangat di percaya benar oleh masyarakat Sumba pada umumnya. Jikalau saja hujan berturut-turut curahnya setiap Hari dan agak besar, dan di sertai angin kencang maka Masyarakat Merasah akan terhindar dari segalah hal yang menguatirkan.yang Walaupun dengan adanya virus covid 19 yang meresahkan Masyarakat pada umumnya tidak akan membuat panik karena semua Masyarakat tidak keluar rumah dan tidak berpergian kemana-mana.

Bahkan dengan tidak turunnya hujan dan cuma sekali dalam seminggu itulah yang membuat panik dan rasa ketakutan akan muncul menghantui. Berharap sekali semoga hujan Bisa turun bahkan seluruh penjuruh dunia bisa Hujan dan turunnya agak  memakan waktu yang lama Maka, Virus Covid 19 Akan segerah hilang.

Oleh karena itu kita juga selalu tetap memohon Kepada Tuhan agar Virus yang mewabah ini Tuhan Melenyapkan dari Bumi ini oleh karena Keajaiban dan kuasanya.

Hal ini juga perlu kita sadari mengapa peristiwa ini terjadi? Karena itu adalah sebuah penggenapan Janji Tuhan terhadap Manusia,Bumi dan segalah ciptaannya yang berada di Bumi.

Maka dengan demikian kita sebagai Umat Manusia tetaplah berharap dan Memohon KepadaNya  agar kita di jauhkan dan di hindarkan dari segalah Malapetaka,Bencana dan Sakit penyakit.

Terlepas dari Hal tersebut di atas bahwa Hujan itu baik ketika dia Turun menghilangkan Virus, Anjuran dan Himbauan Pemerintah juga kita perlu  di taati agar selalu Menjaga kesehatan baik dalam berinteraksi kepada sesama, maupun Makan dan Minum terutama Selalu cuci tangan menggunakan sabun anti septik dan kebersihan lingkungan tempat tinggal serta lingkungan di sekeliling kita. Serta yang tidak kalah penting dari himbauan pemerintah Untuk tidak keluar Rumah selama 14 hari  agar benar-benar  kita putuskan Mata Rantai penyebaran Virus Covid 19 yang membuat kita panik dan Banyak Mengorbankan Nyawah sesama kita. Semoga Tuhan Menyertai kita Semua.
Goresan Anak Sumba

Ipunk Dj.
« PREV
NEXT »