BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Fasilitas Umum Di Kec. Kauditan Dan Kec. Kema, Menjadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan




MINAHASA UTARA -Skrinews,
 Personel gabungan dari Posko Bencana Non Alam Covid-19 di kantor BPBD Kabupaten Minahasa Utara, telah melaksanakan kegiatan penyemprotan di wilayah Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Kema.

Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Kema adalah merupakan wilayah Teritorial Koramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung, dimana, Persone Koramil dibawah pimpinan Kapten Inf Berty Sombah memerintahkan Batuud Pelda Wirjo Bee bersama anggota Babinsa, membantu penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di lokasi-lokasi sarana umum.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan antara lain, Kantor KPU Minut, Pasar Kauditan, Pasar Kema, Alfamart Kema II, Gereja Baitel Kema II dan Masjid di Kema II.

Disela-sela kegiatan, Batuud Koramil 1310-05/Kauditan Pelda Wirjo Bee menyampaikan, guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19), di wilayah Kecamatan Kauditan dan Kecamatan Kema, kami bekerja sama dengan Polres Minut dan Muspika serta Instansi terkait, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

"Kegiatan ini gencar dilakukan dengan sasaran fasilitas umum, guna menghindari menempelnya virus tersebut," Kata Pelda Wirjo Bee, (25/3/2020).

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan bersama Polres Minut, Muspika Kecamatan Kauditan dan Kema berjalan dengan aman Kondusif.

"Penyemprotan cairan disinfektan dengan tujuan agar wilayah steril dari Covid 19," tambahnya.

Turut hadir dalam giat penyemprotan, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, Asisten 1 Kab. Minut Ibu dr. Jein Simon, Kadiskes Kab. Minut, Bpk. J. Sompotan, Kaban BPBD Kab. Minut, Ibu Joivita Supit, Camat Kema Ibu Vilma Antonis, SH., Pabung Minut Kodim 1310/Bitung Mayor Inf. R. Pusung, Anggota Koramil 1310-05/Kauditan dan Anggota Polres Minut.
« PREV
NEXT »