BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIRUT PD Pasar : Stenly Suwuh , Isu Pasar Tradisional Di Tutup Adalah Hoax



Nasional_skrinews
Manado, Wabah virus corona yang terjadi di berbagai belahan dunia membuat banyak orang khususnya masyarakat kota Manado akhirnya terkonsentrasi  dalam menghadapi virus yang satu ini.

Seiring semakin luasnya wabah ini menyerang, Juga semakin banyak hoax virus corona bermunculan.Yang menjadi perhatian adalah orang-orang yang percaya begitu saja mengenai hoax  yang beredar di internet.

Beberapa media yang sering menjadi ‘sarang’ beredarnya hoax virus corona antara lain WhatsApp, Twitter, dan Facebook. Sehingga, di ketiga media sosial inilah kita bisa menemukan langsung berita Hoax.

Seperti Berita yang beredar di kota manado Soal  Pasar tradisional yang ada di kota manado akan Di Tutup.

Menurut Dirut PD Pasar Bapak Stenly Suwuh ,Isu yang beredar di masyarakat tentang Pasar Pasar Tradisional itu akan di Tutup itu Adalah HOAX (pembohongan)

Lanjut Dirut PD Pasar,Walikota sudah menyampaikan Lewat Surat Edarannya , bahwa tempat tempat Hiburan Malam dan SPA serta tempat Warnet yang menyediakan Game Online itu di tutup dan bapak Walikota menyampaikan di setiap tempat keramaian termasuk  di setiap pasar tradisional akan disiapkan sarana cuci tangan berupa air yang mengalir dan hand sanitizer dalam usaha pencegahan dan penyebaran Virus Corona.

DIRUT PD PASAR Menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dan ikut menyebarkan berita -berita tersebut. Dan tegas membantah kabar bahwa pasar dan jalan akan ditutup ,kasihan juga kalau ditutup masyarakat mau belanja kebutuhan Rumah Tangga, mereka mau belanja dimana ?.
Sekali lagi berita berita tersebut adalah HOAX.(pembohongan).

Rommy. LN
« PREV
NEXT »