BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dampingi Anggota Polres, Babinsa Dukung Cegah Tangkal Covid-19




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Pasar Airmadidi Kel. Sarongsong 1 Kec. Airmadidi, Kab. Minahasa Utara, telah dilaksanakan pembacaan Maklumat Kapolri dan penempelan Himbauan Kapolri tentang mencegah dan menangkal penyebaran covid-19, (27/3/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Minut Iptu Sherly, Anggota Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung 2 orang dan Anggota Lantas Polres Minut 5 orang. 

Berupaya terus mencegah dan menangkal penyebaran covid-19 (virus corona disease) di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi dampingi dan ikut menyebarkan dan menyampaikan isi dari Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona disease (covid-19).

"Kegiatan personel Koramil Airmadidi yang ikut melaksanakan penyebaran dan pembacaan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia di pusat pasar Airmadidi ini ditandai dengan penempelan brosur," ungkap Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, saat dikonfirmasi.

Adapun pembacaan maklumat ini untuk menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung atau pembeli agar menjaga kebersihan baik di rumah maupun dilingkungan tempat tinggalnya serta di pasar tempat berjualan, tidak berkumpul ditempat-tempat keramaian, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat di luar atau sedang sakit, tidak bersentuhan dan salaman tangan, kepada para pedagang tidak melakukan penimbunan kebutuhan sembako, serta tidak mengadakan kegiatan sosial dan tidak perlu panik berlebihan.
« PREV
NEXT »