BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Cegah Virus Covid-19 DPRD dan Camat Samarinda Ullu Serta Polsek Lakukan Sosial Edukasi


Samarinda,Skrinews.com,Kaltim   -   Cegah  Virus Covid-19 DPRD dan Camat Samrinnda Ullu serta Polsek lakukan Sosial Edukasi, terkaet pencegahan Cotona Virus Kepada Masyarakat.
Dalam Sosial Edukasi itu juga mengikut sertakan Kepala Polsek Samarinda Ullu dan Danramil samarinda Ullu. Kegiatan tersebut ditunjukan di eberapa titik wilayah Samarinda Ulu yang padak penduduknya.
Kegiatan tersebut mengelilingi Samarinda Ulu dengan mengunakan mobil dinas kecamatan dan rombongan serta adanya Speker dan tao sebagai pengeras suara, yang diletakkan diatas mobil
 Kepala Camat samarinda Ulu M. Fahmi mengungkapkan dengan kegiatan ini menyampaikan tentang himbauan dan atisipsi penyebarab Corona Virus di Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda Kalimantan Timur.
“Kecamatan kami ini merupakan yang paling padat penduduknya di antara kecamatan yang lain di Samarinda, ad190181 jiwa dengan 324 Rt. Sehingga perlu sekali untuk adanya edukasi agar menghambat penyebaran virus Covid-19 tersebut,” katanya kepada Skrinews.com pada hari Senin (23/3/2020)
Camat juga sudah memberikan surat ke kelurahan Rt, LPM PKK dan juga pengurus rumah-rumah ibadah yang ada di Kecamatan Samarinda Ulu. Warga agar lebih waspada terhadap penybaran Virus Covid-19,”ungkapnya
Ia berharap dengan adanya upaya seperti ini warga masyarakat kita bisa terhindar dari Wabah Corona.
Senetara itu, Sekertaris Komisi II DPRD Kota Samarinda Muhammad osial edukasi ke Novan Syahronya Pasie yang juga ikut dalam rombongan ke masyarakat Samarinda Ulu mengungkapkan tujuan dari sosiali sasi ini agar masyarakat sadar bahwa wabah Covid-19 sangat berbahaya.
Masyarakat harusnya mengetahui mana lebih urgen karena wabah ini bukan main-main. Penyebaran virus ini sangat cepat, maka belajarkah dari Negara Italy masyarakatnya menyepelehkan. Hingga penyebarannya di Negara itu begitu cepat dan sudah memakan korban cukup banyak,” ucapnya.
« PREV
NEXT »