BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa dan anggota Polsek Turun Ke Pasar




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung giat-giatnya bersama pihak Kepolisian, beri himbauan pencegahan penyebaran virus corona (covid 19) di lingkungan masyarakat. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Sertu Teddy Mandagi bersama Polsek Kauditan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya covid 19, (23/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan para Babinsa bekerja sama dengan pihak Kepolisian setempat merupakan perintah dari Komando Atas, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan virus covid-19 di wilayah binaannya. 

Sinergi TNI-Polri dalam kegiatan ini, bertujuan memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, disamping itu meredam kepanikan masyarakat tentang bahaya covid 19.

Nampak Sertu Teddy Mandagi didampingi anggota Polsek Kauditan memberikan arahan dan menghimbau kepada para pedagang, pengunjung dan warga masyarakat yang berada di pasar Kauditan, agar mengikuti arahan pemerintah dengan selalu berupaya hidup bersih untuk mencegah mewabahnya virus corona yang lagi marak dan menyebar ke seluruh penjuru dunia.

"Kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Hindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran virus corona," ungkap Sertu Teddy usai menyampaikan himbauan.
« PREV
NEXT »