BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bupati Minahasa Selatan (Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu)Bersama Ketua Tim Satgas Covid -19 Minsel Gelar Rapat Terbatas



Minsel"Skrinews.Com.
Bupati  (Minsel)Minahasa Selatan  DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, Gelar Rapat Terbatas bersama Ketua Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Minsel Dr.Erwin Schouten

Rapat Terbatas ini dilaksanakan dalam rangkah untuk menyikapi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 ini Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Pada Hari Jumat (27/03/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu menerima laporan dari Tim satgas Covid-19 Kabupaten (Minsel) Minahasa Selatan, mengenai perkembangan terkini penyebaran wabah Virus Corona.


Ketua Tim Satgas Covid-19 Dr.Erwin Schouten menyampaikan bahwa walaupun OTG (orang yang mengunjungi daerah terdampak) di (Minsel) Minahasa Selatan semakin bertambah, namun tetap didata oleh Tim Satgas Covid-19.

“Untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) selalu dipantau. Kalaupun ada keluhan, selalu ditindaklanjuti. Syukur status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Minahasa Selatan masih nol,” Ucap Dr.Erwin Schouten Sebagai  Kadis Kesehatan Minahasa Selatan ini.

Dr.Erwin Schouten  juga menambahkan bilamana, Tim Satgas Covid-19 dan paramedis siap sedia melakukan penanganan medis bagi masyarakat yang datang memeriksa kesehatan.

“Sejumlah pengadaan untuk membantu penanganan Covid-19 di Minsel, sudah ada dan akan segera disalurkan,” Ujar,(Dr.Erwin Schouten).

Sementara, Bupati Minahasa Selatan (Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu) pada kesempatan ini menyampaikan agar masyarakat Minsel diharapkan tenang dan jangan Panik, tetap waspada, dan menjaga kesehatan.

Pemkab Minsel juga telah menyiapkan langkah-langkah penanganan menghadapi penyebaran wabah Virus Corona ini.
(Annas.A.Salam)
« PREV
NEXT »