BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Budayakan Hidup Bersih Dan Sehat, Babinsa Ajak Warga Tangkal Corona




BITUNG - Skrinews,
Kerja bakti bersama masyarakat dan perangkat Kelurahan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas berperan aktif wujudkan lingkungan desa binaan yang bersih dan sehat.

Kegiatan kerja bakti di Wilayah Binaan, bertempat di RT 02 Lingk. 2 Kel. Tanjung Merah Kec. Matuari, Kota Bitung dengan sasaran, kiri kanan jalan poros dan Jalan Tanjung Merah menuju Kema, termasuk lorong-lorong.

Anggota Koramil 1310-01/Bitung Sertu Reskiman dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Matuari serta masyarakat antusias melakukan kerja bakti. Sertu Reskiman menyampaikan bahwa pembersihan kiri kanan jalan ini adalah hasil koordinasi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Tanjung Merah.

"Seluruh warga Tanjung Merah terlibat pembersihan kiri kanan jalan, apalagi belakangan ini giat-giatnya mencegah penularan covid 19 dengan budayakan hidup bersih dan sehat," kata Sertu Reskiman, (27/3/2020).

Ia menambahkan pula bahwa kegiatan pembersihan merupakan implementasi dari kegiatan Binter yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya dalam mengatasi kesulitan Rakyat seklilingnya.

"Saya berharap agar warga masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, keluarga dan diri sendiri, sebab selain tangkal banjir, juga tangkal covid 19 menyebar," pungkasnya.
« PREV
NEXT »