BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Beginilah Sinergitas TNI-Polri Saat Atasi Bencana Non Alam




BITUNG - Skrinews,
Sinergitas TNI-Polri kali ini dibuktikan dalam pencegahan penuklaran covid-19. Terlihat saat bekerja sama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

Hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Serda Samai Bakarang dan Bhabinkamtibmas Polsek Ranowulu Polres Bitung, (27/3/2020).

"Ini dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah binaan yakni di Kelurahan Karondoran Kec. Ranowulu, Kota Bitung," kata Serda Samai, disela-sela penyemprotan.

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di halaman Kantor Lurah Karondoran dilanjutkan membuat cairan disinfektan dan dimasukkan ke dalam alat semprot, kemudian secara bersama-sama berkeliling ke rumah-rumah warga melakukan penyemprotan disinfektan.

Ditempat terpisah, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 1310-01/Bitung khususnya dan Kodim 1310/Bitung pada umumnya.

"Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di indonesia. Kita ketahui bahwa virus corona telah menjadi pandemi dunia," terang Danramil.
« PREV
NEXT »