BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bahas Keamanan Lingkungan dan Perkembangan Situasi, Babinsa Komsos Dengan Warga dan Anak Muda




BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Serda Surya Hengkelare melaksanakan Komsos dengan masyarakat Tandurusa dan anak-anak muda yang lagi kumpul-kumpul, guna waspada dan peduli terhadap keamanan lingkungan serta perkembangan situasi sekarang ini.

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung tersebut, mengajak warga khususnya para pemuda agar menjauhi hal-hal yang negatif diantaranya narkoba, miras serta menghirup lem ehabon yang saat ini banyak ditemukan.

Hal itu pun membuat Babinsa ikut prihatin dan akan terus mengawasi remaja dan pemuda dengan meningkatkan kerja sama dengan aparat Kelurahan. Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah memasuki wilayah Kota Bitung, menggugah para Babinsa jajaran Kodim 1310/Bitung untuk aktif mengingatkan pola hidup sehat para pemuda melalui metode komunikasi sosial (Komsos).

"Masa depan pemuda yang merupakan penerus Bangsa, karena Narkoba dan miras dapat merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal fikiran," kata Serda Surya, (26/3/2020).

Disamping itu juga, Babinsa Serda Surya juga menghimbau dan memberikan pengetahuan kepada warga tentang bahaya serta pencegahan virus corona/Covid-19 secara langsung, agar tidak tertular dari dan menular kepada teman serta warga yang lain.

Diakhir himbauan Babinsa mengatakan, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Tandurusa, agar para pemuda aktif dalam kegiatan Pos Kamling, untuk mencegah hal-hal negatif.
« PREV
NEXT »