BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bacakan Himbauan Dan Pecegahan Covid-19, Tripika Kecamatan Dimembe Turun Ke Jalan




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Pasar Tradisional Tatelu, Kecamatan Dimembe, Kab. Minahasa Utara, telah dilaksanakan himbauan dan pembacaan tentang pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), (26/3/2020).

Adapun yang dibacakan yaitu, surat edaran Bupati Minut dan perintah Panglima TNI dan maklumat lain tentang bahaya dari virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat oleh Camat Dimembe, Plh. Danramil 1310-04/Dimembe, Polsek Dimembe dan Kepala BPBD Kab. Minut.

Covid-19 yang mewabah ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, membuat mata semua orang terbelalak selebar-lebarnya, penuh kejutan, hati, pikiran dan tindakan menjadi tercurahkan kepada Covid-19.

Bahkan Covid-19 ini dibayangkan seakan bisa merubah semua hal. Pemerintah menyimak situasi ini langsung merombak total cara bertindak, percepatan cara membuat kebijakan, percepatan eksekusi,  untuk melindungi segenap warga bangsa ini agar tidak tertular wabah Covid-19.

"Pembacaan surat edaran dan perintah ini kepada masyarakat umum untuk mewujudkan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19). Terkait tugas kami sebagai aparat, terutama di bidang perlindungan dan pengayom masyarakat, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Pelda Alexander S. Budiman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dimembe Ibu Ansye Dengah S.Sos, Plh. Danramil 1310-04/Dimembe Pelda Alexander Budiman, Kanit Sabhara Sektor Dimembe Ipda S. Surentu, Kepala BPBD Minut Ibu Jofieta Supit, Hukum Tua Desa Tatelu Bpk John Lausan, Babinsa Desa Tatelu Serda Mangowal dan Babinsa Desa Tatelu Rondor Serka Meydi Mawey.
« PREV
NEXT »