BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Ikut Patroli Malam Cegah Penularan Covid-19




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Desa Tatelu Serda Mangowal bersama Hukum Tua Desa Tatelu serta seluruh Kepala Jaga dan Hansip, melaksanakan patroli malam hari di tempat-tempat keramaian atau tempat dimana masyarakat sering berkumpul, (27/3/2020).

Dikatakan Serda Mangowal, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung, Patroli malam ini yang menjadi sasaran adalah warung makan, rumah warga yang sering digunakan untuk tempat berkumpul, ataupun tempat perkumpulan para anak muda saat malam hari.

"Patroli dilaksanakan untuk menghimbau kepada masyarakat yang sedang kumpul-kumpul agar tidak lagi melakukan kumpul banyak orang, untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19)," tutur Serda Mangowal.

Selain menghimbau tentang bahaya virus corona dan pencegahannya, kesempatan tersebut juga digunakan Serda Mangowal untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar sama-sama bisa menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

"Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab kita bersama," jelasnya.
« PREV
NEXT »