BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Ambil Bagian Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Berlangsung di Gereja Eben Haizer Tatelu, Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh BPBD Minahasa Utara guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, (23/3/2020).

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, SIK., M.Si., hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus, Babinsa Tatelu Koramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung Serda Maysel Mangowal, Hukum Tua Tatelu Bpk. Jhon Lausan, Pdt. Ferry Umpung S.Th., Anggota Polsek Dimembe dan Anggota BPBD Minut.

Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Dimana Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serda Maysel Mangowal beserta anggota Polsek dan BPBD Minut melaksanakan bakti sosial penyemprotan disinfektan.

"Kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid -19 di kalangan masyarakat umum," kata Serda Mangowal.

Menurutnya, Kami seluruh Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe bersinergi bersama instansi terkait bergotong royong melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini sebagai langkah nyata penanggulangan penyebaran virus corona.

"Upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua fasilitas umum, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah atau kegiatan lainnya, dapat aman dan nyaman," terangnya.
« PREV
NEXT »