BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Aldhy Wali dan Teman Mendukung Tim Medis Penanggulangan Virus covid 19.



Skrinews.  Aldhy Wali bersama Teman-teman Mengadakan Pertemuan dengan Dirut RSUD Umbu Rara Meha Dr. Lely Hara Kahi Terkait Penyebaran Virus Corona Covid 19.Menyatakan Bentuk kepeduliannya sebagai Orang Mudah dalam penanggulangan Virus covid 19


Konfirmasi Via telpon  dengan Media ini dalam pertemuan tersebut, Aldhy bersama Teman-teman menyampaikan  Dukungan dan Kepedulian terhadap Masyarakat Sumba Timur dan sebagai orang Mudah berbartisipasi dalam penanggulangan  Wabah Virus Corona Covid 19 bersama Tim Medis dan Turut serta membahas beberapa hal Kekurangan alat dan ketersediaan sarana dan prasarana yang terbatas yang di alami Pihak medis.

Menurutnya Bahwa di Sumba Timur ini ada  (3) tiga Rumah Sakit yang tersedia letaknya di kota Waingapu. Mengalami kertebatasan Ruangan dan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Masker,Baju Jass ,

Sehingga dari Pihak Kami bersama teman dengan Melihat hal ini  memiliki Rasa Empati turut bertanggung jawab dan Rasa kepedulian untuk membantu Pihak Rumah Sakit. Mencarikan Solusinya, karena bukan saja Tanggung jawab Tim Medis akan tetapi ini adalah tanggung jawab Bersama kita  seluruh warga Sumba Timur Umumnya. Ketika kita melihat bahwa Tim Medis mengalami keterbatasan untuk menangani ancaman Virus Covid 19  tandasnya.

Aldhy juga menyampaikan bahwa sebelum bertemu dengan pihak Rumah Sakit, sudah Beberapa Hal yang sudah di lakukan diantaranya Melakukan Road Show kepada pihak Bank NTT, Pihak PT MSM, Pihak Kopdit Pintu Air meminta partisipasi langsung untuk membantu dalam Proses pengadaan Alat Medis yang di butuhkan dan Menghimbau untuk Menyediakan wadah atau Alat tempat berisi air bersama Bahan Anti Septik untuk mencuci Tangan bagi setiap Pengunjung.


Akhir dari Penyampaian nya Aldhy juga menghimbau kepada seluruh warga Masyarakat Sumba Timur mewakilih Pihak kesehatan dan Pemerintah Lewat Media ini selalu mentaati anjuran kesehatan, selalu Mencuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak, tinggal dirumah,hentikan Berpergian Jauh. Pungkasnya.


Sole DD.


« PREV
NEXT »