BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - 133 Penumpang KM Tilongkabila Yang Tiba Di Pelabuhan Bitung, Negatif Covid 19




BITUNG - Skrinews,
Di Pelabuhan Samudera Bitung, Tim terpadu melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka antisipasi penularan Covid 19, (27/3/2020).

Pihak Pelabuhan Samudera Bitung memeriksa setiap penumpang baik yang datang maupun berangkat untuk menekan penyebaran Covid 19.

"Melaksanakan scaner dan penyemprotan pada penumpang Pelni KM. Tilongkabila, yang tiba di Bitung dari Pelaguhan Gorontalo," ujar Serda Endi Bahtiar, Anggota Koramil 1310-01/Bitung, Kodim 1310/Bitung yang tergabung dalam Tim Terpadu Penanganan Covid 19 Pelabuhan Bitung.

Dari data yang didapat, jumlah penumpang yang turun dan naik ke KM Tilongkabila dari Pelabuhan Bitung yaitu penumpang yang turun 133 Orang dan penumpang yang naik tidak ada.

"KM Tilongkabila berangkat kembali dari Pelabuhan Bitung, Sabtu Pukul 10.00 Wita menuju ke Pelabuhan Benoa (Bali). Untuk hasil scaner Covid 19, para penumpang seluruhnya dinyatakan negatif," terang Serda Endi.

Hadir dalam pemantauan dan pengamanan pelabuhan terkait virus corona, Danyon Marinir Letkol Mar Nandang Jaya, Kapolres Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo, SIK, Dinas Kesehatan dr. Vinkan, GM PT. Pelindo Cabang Bitung Bpk Dameanto Pangaribuan, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung 2 orang (Serda Endi Bahtiar dan Kopda Yanto Mio) serta KSOP Bpk Mursidi.
« PREV
NEXT »