BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Event Expo 2019 Daerah Butta Toa Di Perkenalkan


Skrinews - Makassar,
Dalam Pagelarang Humas Sulsel Expo 2019 yang digelar di pelataran Hotel Phinisi Point (Pipo) Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu, (29/06/19)

Menhadirkan Direkture Komonikasi Indonesia Indicator" Ristika Herlambang serta GM comporate Affair PT. Nusantara Infrastucture" Deden Rochmawaty.

Event Expo 2019 kali ini bertajuk Karya Humas untuk Bangsa di hadiri 16 Kabupaten di sulsel di mana Kabupaten Bantaeng merupakan yang kedua kalinya mengikuti ajang bergensi ini.

Sejumlah kategori opsi kegiatan ini yang akan digelar, yaitu Media Sosial teraktif, Publikasi media internal terbaik, website terbaik, kerja sama kemitraan media terbaik dan inovasi humas terbaik dengan tema Humas untuk Bangsa.
Bersama 9 orang team Humas Pengkab Bantaeng serta 2 orang team kreatif yang menhadirkan Tabloid Onto dan tabloid Bhontain News sebagai karya Humas Kabupaten Bantaeng yang akan di perkenalkan.

Ada pula galeri foto yang memuat tentang potensi daerah dan pemerintahan yang ada di Bantaeng.

Selain itu, Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng juga memamerkan sejumlah akun media sosial yang dikelola Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng

Kabag Humas, optimis meraih kategori itu. Apapun bisa terjadi,” tutur Kabag Humaspro Bantaeng Optimis, Ismul Alam Basir saat ditemui awak media sabtu siang (29/06/19) di lantai dua pelatarang hotel Phinisi Point (vivo) Maal

Mrs KIM
« PREV
NEXT »