BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Warga Lawangirung Sangat Gembira Dengan Reses Perdana Bung Hamdan Paneo


Skrinews - Manado,
Imam Mesjid Nurullah dan Mantan Ketua BTM Bapak Aswin mengomentari bahwa keseriusan Bung Yos sapaan dari Bapak  Hamdan Paneo bahwa seluruh Aspirasi masyarakat akan di kawal, kemudian juga yg menarik di sampaikan oleh Tokoh masyarakat lawangirung tepatnya di lingkungan 5 oleh Bapak Agoes ointu dia memberikan Tantangan bahwa kami masyarakat mau lihat semua dimana Aspirasi kami di kawal.


Walau belum satu bulan dilantik sebagai anggota DPRD, anggota dewan kota manado berharap dari Partai Hanura ini berharap bisa menyerap aspirasi dari masyarakat Wenang khususnya di Kelurahan Lawangirung.

Hal itu disampaikan anggota komisi II DPRD Kota Manado, Hamdan Poneo pada reses I tahun 2019 di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (4/3/2019) malam.

Menurutnya, masa reses merupakan agenda wajib setiap wakil rakyat untuk turun langsung mendengarkan permasalahan yang berkaitan dengan pemerintah.

Masyarakat Lawangirung pun merasa senang. Alasannya menurut masyarakat, bahwa baru sekarang ada anggota dewan yang menggelar reses di daerah tersebut.

Me
ndengar keluhan masyarakat, Hamdan Poneo pun menegaskan, bahwa semua aspirasi yang telah disampaikan telah dicatat.

"Pastinya semua keluhan warga akan saya bahwa ke eksekutif. Bahkan nantinya di Paripurna akan diserahkan ke wali kota Manado dan wakil dengan di saksikan pimpinan DPRD," katanya. (Rommy LN)
« PREV
NEXT »