BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

WARGA DAN BABINSA KOLONGAN JALAN SEHAT PERINGATI HUT KE-234 DESA KOLONGAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Peringatan HUT desa Kolongan Kec. Talawaan Kab. Minut yang ke-234 Tahun, dilaksanakan kegiatan jalan sehat, kegiatan dimulai pukul 06.00 Wita dan akan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, (1/3/2019).


Turut hadir memeriahkan jalan sehat ini, Camat Talawaan Herman Mengko, S.Ip, M.Si, Hukum Tua Desa Kolongan bersama Ibu, Pendeta Teddy Sanggamela, S.Th, Babinsa Kolongan Serda Hendrik B. K, Para perangkat desa beserta anak sekolah SD, SMP, SMA dan masyarakat Desa Kolongan berjumlah 500 orang dan saat ini kegiatan masih berlangsung.

"Kegiatan ini menjadi agenda tahunan. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat perayaan HUT Desa Kolongan, mereka berbondong-bondong ke lokasi sejak pagi hari," kata Serda Hendrik.


Memperingati HUT Desa Kolongan, panitia akan melaksanakan berbagi kegiatan yang saat ini telah diawali dengan jalan sehat yang di lepas oleh Camat Talawaan.

"Berbagai kegiatan akan dilaksanakan antara lain, lomba lari karung, lari kelereng, dan masih banyak lagi akan di lombakan yang sudah di kemas oleh panitia," Imbuhnya.

Adri Katili
« PREV
NEXT »