BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Uyun Musa' Optimis Partai NasDem Menang Telak Diempat Dapil

Bitung.Skrinews.com.
Kampanye terbatas yang dilakukan Oleh Partai NasDem Di Kecamatan Maesa Dapil 1  bertempat didaerah Kekenturan satu pardo" tanggal 4 Maret 2019 " Di hadiri Langsung Pengurus DPD NasDem Sekertaris Haji Ramlan Ifran (Olan) begitu juga  Pengurus Lain Nya Dan Pada Caleg yang berada Diempat Dapil Ikut Hadir Apalagi KhususNya Enam caleg Yang Ada DiDapil Maesa semuanya hadir dan Mengambil peran  Masing- Masing,

Apalagi acara  tersebut menghadiri Bupati Terpilih Bapak. Elly Lasut, Dan Calon Anggota DPR RI Hilary Brigita Lasut,

Salah satu Calon Anggota DPRD Kota bitung Uyun Musa Menyatakan' Kalau Acara Kampanye Terbatas Sudah Menjadi Ketentuan Aturan KPU Kota bitung Dengan Fasilitas terbatas Seperti Hanya Bisa Diijinkan Kursi Seribu Biji, Tapi Dengan kedatangan Simpatisan Atau pendukung partai NasDem Diperkirakan Mereka yang hadir, Kemungkinan besar Lebih Dari tiga ribuan Orang,.

Bukan Itu Saja Penyampaian Uyun Musa, kepada Media , kalau Kami Selaku Pembawa Amanat Rakyat yang diijinkan dan didukung oleh rakyat siap menjadi pemimpin yang mempunyai Amanah untuk Rakyat,.

elektabilitas Partai NasDem diyakini akan lebih maju dan Sukses karena kesibukan para pengurus partai Dan Sudah melakukan konsolidasi setiap Saat. diseluruh Kota Bitung,  banyak nya kelompok muda yang mengikuti Peran Dan Memperkuat Partai NasDem tersebut. NasDem membutuhkan strategi baru untuk meyakinkan masyarakat agar tetap percaya dengan gagasan restorasi yang diusung Oleh Ketua Umum Surya paloh, Pungkas Unyun Musa.

(Jmmy ishak)
« PREV
NEXT »