BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TUGAS POKOK BABINSA TERWUJUDKAN LEWAT KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Kopda Raphael Solung secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan Desa Talawaan Kec. Talawaan Kab. Minut, (28/2/2019).

Dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat, Kopda Raphael memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat dengan harapan diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.


Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang mengatakan, Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, demi pencapaian tugas pokok kedepan," Pungkas Danramil.

Khalid R
« PREV
NEXT »