BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT KAUDITAN I, CIPTAKAN KERUKUNAN HIDUP BERAGAMA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Serda Amiruddin melaksanakan Komsos dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kauditan I bertempat di Masjid Al Istiqomah Kauditan I Kec. Kauditan Kab. Minut, (8/2/2019).


Pada kesempatan kegiatan Komsos dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat, kali ini terkait tentang kerukunan hidup beragama serta kegiatan di wilayah khususnya Desa Kauditan I.

"Dengan tujuan agar terjalin tali silaturahmi, saling pengertian serta terciptanya kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah Kecamatan Kauditan," pungkas Serda Amirudin.

Serda Amirudin anggota Koramil 1310-05/Kauditan mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat turut serta berperan aktif menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif, terlebih menjaga kerukunan hidup dan toleransi antar umat beragama.

"Semua itu perlu dukungan dari semua pihak, termasuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Kauditan I, karena tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat, keamanan dan kenyamanan wilayah akan sulit terwujud," tandasnya.

Jhoni Katili
« PREV
NEXT »