BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Semangat Gotong Royong, Babinsa Kodim 1303/BM Bersama Warga Membangun Pagar Sekolah



Skrinews, BOLSEL- Babinsa Desa Salongo Koramil 08/BU Kodim 1303/BM Serda Hermawan bekerja sama dengan warga masyarakat dan pihak Sekolah melaksanakan karya bakti pembuatan pagar sekolah SDN 02 Salongo Kec Bolaang Uki, Kab.Bolsel.

Serda Hermawan menjelaskan, pihaknya mengawali karya bakti itu dengan koordinasi terutama dengan pihak Sekolah SDN 02 dan para tokoh masyarakat tentang persiapan untuk pembangunan pagar tersebut. Kamis  (28/02/2019).

Selain melaksanakan pembangunan dan pengecatan, tujuan mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan pihak Sekolah.


Lanjut Babinsa Hermawan, Pagar sepanjang 50 meter dengan tinggi 2 meter ini baru dimulai pembuatanya. Pagar yang nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan desa ini memiliki banyak manfaat, disamping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah, Jelas Babinsa.

Terlihat, karya bakti berupa pembangunan pagar Sekolah SDN 02 ini juga merupakan salah satu program Desa Salongo di bantu oleh Babinsa Koramil 08/BU Molibagu bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga.

Hamka T
« PREV
NEXT »