BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SEBAGAI BENTUK RASA SIMPATI, BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE MENGHADIRI PEMAKAMAN WARGA BINAAN 


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Serda Josias Ponto melaksanakan giat Komsos menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya Almarhum Bpk Frans Irot. Di Keluarga Irot Manarongsong Jaga IV Desa Paniki Atas Kec. Talawaan, (9/3/2019).

Babinsa dituntut dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada diwilayah binaannya. Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warga.


Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Paniki Atas Koramil 1310-04/Dimembe Serda Josias Ponto bersama masyarakat binaannya melaksanakan kegiatan melayat ke salah satu masyarakatnya yakni Almarhum Bpk Frans Irot.

Selain berbela sungkawa dengan keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warganya.

"Atas nama Komandan dan anggota Koramil 1310-04/Dimembe saya mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum, semoga diampuni segala dosanya dan semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas," pungkas Serda Josias.


Kepedulian Babinsa dengan warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati, Koramil 1310-04/Dimembe yang selalu hadir ditengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka.

Alfian Umar
« PREV
NEXT »