BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Reses Kedua Hamdan Paneo, Kelurahan Komo Luar Adalah Basis Massa



Skrinews - Sulut,
Masa Reses ke Dua oleh Hamdan Paneo di komo luar adalah bagian Kerinduan dan Angan angan beliau di masa beliau belum menjadi Anggota Dewan, sebab Komo Luar Ada lumbung Suaranya ( BASIS MASSA).

Reses adalah bagian dari waktu  jedah oleh setiap anggota Dewan dimana setiap anggota dewan di DPRD tidak mempunyai agenda agenda yang begitu penting untuk di bahas sehingga mereka turun di daerah pemilihannya utk menggali Aspirasi warga ( Keluhan keluhan/Masukan) yang selama ini mereka rasakan di tempat mereka tinggal, baik infrastruktur sosial ekonomi kesehatan dan pendidikan. kata bung yos ( Hamdan).

Di sesi tanya jawab pada acara tersebut ada beberapa  pertanyaan dan dari warga terutama tentang Apa pengorbanan atau Giat giat bapak ya g sekarang ini sudah menjadi anggota dewan dan insya Allah jika bapak terpilih kembali menjadi Anggota Dewan Periode 2019-2024 ?.

ini adalah pertanyaan yang sangat menantang buat saya, dan ini bagian dari aspirasi warga yang harus kita terima, pertama tama semua dari pertanyaan warga saya akan mengawal seperti contoh ketika saya sebelum menjadi Anggota Dewan, saat itu sebagai ketua LPM hingga sekarang, saya akan mengawal sehingga usulan warga melalui musrembang kelurahan akan di penuhi oleh pemkot, dan Alhamdulillah banyak yang sudah terbukti, dan sebagai Tambahan buat saya adalah dimana Pemkot dalam hal ini walikota dengan programnya buat warga yakni Dana Duka.

Bung Yos menegaskan Saya pribadi Akan memberikan dari Gaji saya sebagai Anggota Dewan Untuk Warga bukan hanya Santunan Duka bahkan warga yang sakit (Rawat inap Rs)
akan saya santuni senilai Rp.500.000 bagi warga inap RS ( Sakit) Dan Rp 1 Juta buat warga yang Meninggal.(Langsung tepuk tangan oleh warga yg hadir) dan mudah mudahan warga saya atau konstituen saya tidak akan mengalami hal tersebut. kata bung Yos sapan akrab bung Hamdan.

Dan pada kesempatan penanya Terakhir yakni Tokoh Pemuda Bung Fahlil Ismail atau nama Akrabnya Bung BOWO. keseluruhan Pertanyaan dan usulan usulan bapak ibu sebelumnya, semuanya akan di usahakan oleh bung Yos, namun di sisa waktu yang tidak lama lagi sebagai anggota dewan apakah cukup bung Yos dapat memperjuangkan di setiap sidang oleh pemerintah ? .

Ini saya kembalikan kepada bapak ibu sekalian yang hadir untuk dapat melihatnya.
Dan pada keheningan terdengar sontak dan  teriakan yang sama oleh warga adalah LANJUTKAN... HAMDAM PANEO.

(Rommy LN)
« PREV
NEXT »