BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES BUKITTINGGI AMANKAN PELIPATAN SURAT SUARA PEMILU 2019


SKRINEWS BUKITTINGGI
Kepolisian resor Bukittinggi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 ,aman,nyaman,damai dan badunsanak sehingga akan terus menjaga keamanan selama proses penyortiran dan pelipatan surat suara yang dilakukan KPU kota Bukittinggi, Kamis(07/3)

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Wakapolres Kompol Sumintak,SH didampingi Kabagops Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH mengatakan proses pelipatan surat suara yang dilakukan di gudang logistik KPU kota Bukittinggi .
Kami akan memastikan bahwa yang keluar masuk adalah betul-betul petugas KPU dan pegawainya yang melipat karena di sini kan salah satu titik rawan pelaksanaan," ujar Kompol Sumintak,SH

Wakapolres menuturkan, kerawanan yang dimaksud yakni adanya kemungkinan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang berniat merusak surat suara untuk pelaksanaan Pemilu 2019.Selain polisi, pihak yang melakukan pengamanan dan pengawasan yakni Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kota Bukittinggi.

Kabagops menambahkan Kami metodenya adalah memastikan dokumen, berapa jumlah logistik yang tersedia. Kami sudah lakukan pengawasan melekat, langsung meninjau lokasi, kemudian menyaksikan proses sortir, pelipatan," Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH mengakhirinya. (Yuliant/Humas).( HENDRA)
« PREV
NEXT »