BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PLH. PASIOPS KODIM 1310/BITUNG HADIRI KEGIATAN PENYUSUNAN RKA KL BIDANG OPERASI TA. 2020


BITUNG - Skrinews,
Bertempat di ruang Jaya Sakti Kodam XIII/Mdk telah dililaksnakan Rapat Penyusunan RKA KL Kodam XIII/Mdk Tahun 2020, yang dihadiri Plh. Pasiops Kodim 1310/Bitung Pelda Alexander Budiman, (8/3/2019).


Asops Kasdam XIII/Merdeka membuka secara resmi acara Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kodam XIII/Merdeka dalam rangka Penyusunan RKA KL Bidang Operasi TA. 2020.

Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran KL Bidang Operasi TA. 2020 sangat penting dilakukan, guna mendapatkan data awal penyusunan rencana kerja dan anggaran untuk dilaksanakan pada tahun mendatang.

"Kegiatan ini untuk mensinkronkan antara kebutuhan Satuan Kerja dengan rencana kebutuhan TNI AD yang berpedoman pada dokumen perencanaan jangka menengah," ungkap Pelda Budiman.


Dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran diperlukan ketelitian dan ketepatan sasaran sehingga kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi pada tahun sebelumnya dapat dihindari untuk program kegiatan yang akan datang.

"Penyusunan RKA KL Bidang Operasi TA. 2020 ini, diperoleh pemahaman secara mendalam tentang proses dan langkah perencanaan serta dapat mewujudkan pelaksanaan program dan anggaran secara akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Asops Kasdam XIII/Mdk, Kabag Ops Rindam XIII/Mdk, Para Kasi Ops Korem Jajaran Kodam XIII/Mdk, Para Pabandya Ops, Ren dan Lat, Para Pasi Ops Kodim Jajaran Kodam XIII/Mdk dan Para Pasi Ops Batalyon Jajaran Kodam XIII/Mdk.

Imran Saleh
« PREV
NEXT »