BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peringati HUT ke-58 Kostrad, Divif 2 Kostrad dan Denpom Divif 2 Kostrad Berbagi kebahagian di Panti Asuhan Pangeran Diponegoro Malang

Dandenpom Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma S.H,M.Han saat memberikan bingkisan sembako secara simbolis


SKRINews-Malang. Mewujudkan Kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,Asisten personil Kasdivif 2 Kostrad Letkol Infanteri Andre Julian melaksanakan anjangsana ke yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Pangeran Diponegoro,Kelurahan Turirejo Kecamatan Lawang, Jumat (8/3/2019).

 Silaturahmi tersebut juga dalam rangka HUT Kostrad ke - 58,bertujuan menjaga  hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Divisi 2 Kostrad,Denpom Divif 2 Kostrad dengan Masyarakat sekitar.

Letkol Andre  didampingi langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad (DANDENPOM)  Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H, M.Han sebagai penggagas kegiatan. Hadir pula
WaasIntel Kasdivif 2 Kostrad,
Waasops Kasdivif 2 Kostrad,
Waaslog Kasdivif 2 Kostrad,
Dandenpal Divif 2 Kostrad,
Dandenhub Divif 2  Kostrad,
Kasi Binter Divif 2 Kostrad,
Paku Divif 2 Kostrad,
Kasetum Divif2 Kostrad,
Pabintal Divif 2 Kostrad,
Papen Divif 2 Kostrad,
Persit KCK Divif 2 Kostrad serta puluhan prajurit.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua yayasan Abu Bakar, pengurus serta anak anak panti asuhan,hingga kemudian dipersilahkan masuk dan duduk didalam hamparan karpet dalam aula.

Saat itu Letkol Andre menyampaikan," Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian satuan untuk saling mengasihi dan berbagi, karena saling bantu membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT. Terutama bagi saudara saudara yang membutuhkan.

Sementara Ketua Yayasan, Abu Bakar mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bersyukur karena masih ada yang memperhatikan panti asuhannya. Ia sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan berharap kedepan agar Kostrad lebih sukses dan selalu berada di hati masyarakat.

Usai sambutan, kemudian  Aspers Kasdivif 2 Kostrad  dan juga Dandenpom  berbagi kebahagiaan dengan membagikan sejumlah bantuan berupa Sembako yang diterima secara simbolis oleh Abu Bakar selaku Ketua Yayasan.
Yud/Rin
« PREV
NEXT »