BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pembangunan Mesjid AL MAHAPANI IBRAHIM Berharap Bantuan Pemerintah Gowa

"SKRINEWS-GOWA:-1/3/2019.berawal dari sebuah moshollah kecil yang terletak dikelurahan borong bilalang kecamatan bajeng, kini sudah terlihat nampak dan jelas sekalipun masih banyak yang akan perlu dibenahi dan dilengkapi. 

Tak lain kebersamaan inilah, hasil swadaya msyarakat saling bahu membahu dan menghasilkan persatuan yang tidak mungkin terlaksanakan jikala sepihak dan tanpa adanya sumbangsi pemerintah dan masyarakat yang terkait.

"Dg Tompo bersama pengurus masjid, AL MAHAPANI IBRAHIM,dg Tallaco,( red) kedua warga borong bilalang ini mengatakan, memang benar adanya, kalau ini semua swadaya dan bantuan dari tokoh masyarakat dan instansi yang terkait.

"Beliau juga menambahkan, apa jadinya masjid kita ini, kalau tidak adanya kepedulian bersama dan tokoh yang lain, mungkin ini belum dapat dilihat nampak sampai saat ini."ungkapnya"

Harapan kami masyarakat bajeng khususnya di borong bilalang,
Sangat berharap agar pemerintah khususnya di kabupaten Gowa, dapat melihat dan melirik mesjid rumah ibadah kami (AL MAHAPANI IBRAHIM) karna rencananya akan di gunakan di bulan Ramadhan tahun ini."tuturnya:"-(Arbain)
« PREV
NEXT »