BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PELDA IRIYANCE SESA BERIKAN AMANAT PADA UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SDN WASIAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Desa Wasian Pelda Iriyance Sesa bersama Babinsa Desa Paniki Atas Serda Josias Ponto Koramil 1310-04/Dimembe melaksanakan kegiatan upacara bendera di SDN Wasian Kec. Dimembe Kab Minut dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan atas keikutsertaan pada lomba TUB di Kodim 1310/Bitung, (11/3/2019).

Pada kunjungan ke SDN Wasian Kec. Dimembe, Pelda Iriyance Sesa berkesempatan menjadi Pembina upacara pada upacara bendera hari Senin di lapangan upacara SDN Wasian.


Dalam amanatnya, Pelda Sesa meminta peserta upacara untuk rajin belajar dan pentingnya menjaga kebersihan dan juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta untuk selalu taat beribadah.

"Adik-adik harus rajin belajar agar nanti cita citanya tercapai dan jangan lupa untuk selalu berdoa kapada Tuhan Yang Maha Esa, supaya diberikan jalan terbaik," ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga mengatakan wawasan kebangsaan sangat perlu disosialisasikan kepada generasi muda untuk meningkatkan kecintaan dan bela negara untuk tetap tegaknya negara kesatuan RI, katanya.

Ia juga berharap, agar kegiatan ini terus berlanjut dan dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada murid-murid.

Usai melaksanakan upacara, Pelda Iriyance Sesa mewakili Danramil 1310-04/Dimembe memberikan cinderamata berupa Piagam atas partisipasi murid-murid SDN Wasian dalam mengikuti kegiatan Lomba Tata Upacara bendera (TUB), pada beberapa waktu lalu di Makodim 1310/Bitung.

Iwan S Yusuf
« PREV
NEXT »