BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

ORANG KECIL BERKEINGINAN BESAR RIDUANSA UNTUK MASYARAKAT



Pagar Alam,SKRInews.
Sebagai pemula dalam dunia politik,tentu nya bukan hal yang mudah untuk meraih dukungan dari masyatakat, namun dalam hal ini tidak membuat surut akan semangat dalam berjuang sebagai pejuang aspirasi dan hak masyarakat  untuk kemakmuran pada priode 2019 - 2024 kedepan.
Sebuah optimis dan keyakinan yang tertanam dalam benak seorang pemuda dan sebut saja nama nya Bapak RIDUANSA caleg dari partai BERKARYA atau partai keluarga cendana.
Berawal dari seorang yang berprofesi pekerja bagunan atau proyek,caleg dari partai berkarya nomor urut 6 dapil 3 kecamatan pagar alam utara kota pagar alam provinsi sumatera selatan ini,selain bergelut dibidang konstruksi dan menjabat sebagai ketua dewan wilaya forum komunikasi pekerja dan pertukangan ( FKPP ) atau sebut saja sebagai organisasi wadah tukang profesional dibidang konstruksidan sebagai forum penyalur tenaga kerja ahli bidang konstruksi berdomisili di kota pagar alam sumatera selatan, sangat antusias untuk ikut dalam ajang kompetisi pesta demokrasi pada 2019 ini.
Bapak RIDUANSA caleg dari partai berkarya ini sudah lama bahkan dari beberapa tahun sebelum pesta demokrasi ini,sudah menanamkan tekat untuk ikut dalam ajang ini dengan motivasi yang tinggi dan tingkat keprihatinan terhadap masyarakat yang dinilai masih banyak nya atau tinggi nya angka pengangguran dan lemah nya perekonomian pada masyarakat, karna dikota pagar alam khusus nya masih minim nya pendapatan,karna mayoritas masyarakat kota pagar alam masih bergantung pada pertanian seperti pekebun kopi yang hasil nya dalam satu tahun hanya satu kali, dan pertanian lain seperti bercocok tanam atau sayur sayuran masih minim nya ilmu pengetahuan serta pendidikan dan pelatihan,sehingah kurang dorongan untuk hasil panen yang maksimal,karna pola bercocok tanam belum menggunakan pola tani modren.
Dan selain bertani,masyarakat juga bergantung pada pekerjaan musiman,seperti pekerja proyek dan itupun "ia" kalau mendapatkan jov,kalau tidak..!! Otomatis nganggur dan Dikota pagar alam masih minim atau kurang nya pemerdayaan tenaga kerja lokal yang pada puncak nya musim proyek,lebih dari 50% tenaga kerja masih impor dari luar dan pekerja lokal lebih dominan sebagai penonton. Dan untuk masyarakat kota pagar alam tidak ada pelarian dari itu. karna apa, PT atau Pabrik industri masih minim berdiri dikota pagar alam ini dan untuk pekerja disektor pemerintahan itupun terbatas.
Dengan keprihatinan inilah Bapak RIDUANSA kelahiran dari kecamatan pagar alam utara ini memberanikan diri untuk ikut dalam kompetisi ini, dengan tekat dan niat untuk membantu pemerintah kota pagar alam khusus nya dalam hal mensejahterakan dan ikut berperan dalam mendorong perekonomian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan, baik dari sandang pangan dan papan.
Mungkin jauh berbeda dengan caleg-caleg lain,ada yang berslogan dan dengan berbagai macam program dan dengan modal atau pinensial yang besar.
Caleg dari partai Tomy Soeharto ini sangat berharap akan dukungan pada masyarakat kota pagar alam khusus nya di wilaya kecamatan pagar alam utara, dan Bapak RIDUANSA di nomor urut 6 dapil 3 kecamatan pagar alam utara ini mengajak pada semua lapisan masyarakat untuk menciptakan pemilu 2019 ini menjadi pemilu damai dan bersih dan hargailah sebuah perbedaan dan jangan jual hak suara dan masa depan anak cucu pada hal yang dapat mencoreng demokrasi dan martabat NKRI pada dunia.
Jadi mari kita ciptakan pemilu 2019 ini menjadi pemilu yang damai dan bersih dan perjuangkan hak suara anda 5 tahun kedepan,
Siapa tau dipriode kedepan, anda, anak atau keluarga anda yang akan terjun dalam kontestasi politik ini.

Leo F
« PREV
NEXT »