BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MENYADARI BETAPA INDAHNYA KEBERSIHAN, BABINSA LEMBEH AJAK BERSIHKAN LINGKUNGAN DI JUMAT BERSIH 


BITUNG - Skrinews,
Bintara Pembina Desa Koramil 1310-02/Lembeh kembali mengajak warga setempat untuk kegiatan Jumat Bersih disekitar wilayah lingkungan 01 RT 02 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan kota Bitung, (1/3/2019).

Babinsa Serda Achmad Fauzi mengatakan, Jumat Bersih yang dilakukan bersama warga setempat agar lingkungan kelurahan Kelapa Dua ini bersih dari kotoran dan sampah yang dibuang pada sembarangan tempat.

"Ini kewajiban kita dan tanggung jawab kita bersama dalam membersihkan lingkungan ini, warga pun harus menyadari betapa indahnya kalau lingkungan itu bersih," ujarnya.

Disela-sela pembersihan kiri kanan jalan dan saluran air, Ia mengatakan, tujuan dari kegiatan Jumat bersih ini untuk menanamkan rasa hidup bersih bagi warga masyarakat sehingga kebersihan itu akan tercipta bagi kesehatan warga dan lingkungan sekitarnya.

"Saya harap kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan pada setiap hari Jumat dan gagasan saya sebagai Babinsa kiranya dapat di pahami warga masyarakat Kelurahan Kelapa Dua dan sekitarnya," tandasnya.


Arfan Monoarfa
« PREV
NEXT »