BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

lPP SEGEL RI, Dalam Dekat Ini Akan Meluaskan Jangkauan Terbangnya

SKRINEWS-GOWA-1/3/2019,lembaga control kebijakan pemerintah yang Lebih di kenal dengan lembaga pengawasan publik, semangat garuda berdaulat republik indonesia, LPP SEGEL RI.

menurut kepala direktorat pimpinan daerah KA DIPRADA LPP segel RI,  (Hariadi talli) beliau menyampaikan, kalau ingsyah allah dalam dekat ini kami akan menyusun resufle kearggotaan deputi, meliputi berapa daerah daerah dan kabupaten, sul-selbar,tuturnya.

kami,rencananya akan meluaskan jangkauwan kerja kelembagaan melihat lembaga ini sudah hampir memiliki (27) dua puluh tujuh propinsi yang aktif.  Tuturnya.

Saat dikonfirmasi oleh salah satu wartawan media online,saat usai temu rapat keanggotaan baru baru ini di kantor sekretariat sementara
 Lpp segel RI, 30/2/2019/beberapa waktu lalu, di jalan nagka daeng bombong, kecamatan bajeng kabupaten gowa, 

pak ketua panggilan akrap Hariadi talli, beliau mengatakan kepada anggotanya kalau perencanaan kantor akan dibuat di samping kediaman pak ketua sendiri ,pungkasnya. ”

Beliau juga menambahkan ingsyah allah menjelang bulan suci Ramadhan dekat ini, menurut pak ketua bahwa kami akan melakukan pemasangan batu pertama, pondasi buat kantor sekretariat baru di kabupaten gowa,”- tuturnya.  

Arbain
« PREV
NEXT »