BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KORAMIL 1310-02/LEMBEH JALIN KEDEKATAN DENGAN WARGA MELALUI BABINSANYA


BITUNG - Skeinews,
Sebagai Babinsa yang selalu bertugas di lingkungan masyarakat wilayah binaannya, Serda M. Makikama anggota Koramil 1310-02/Lembeh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Kel. Batukota Kec. Lembeh Utara Kota Bitung, (4/3/2019).


Seorang Babinsa harus selalu ada ditengah tengah masyarakat, bilamana dibutuhkan. Hal ini menunjukkan kedekatan Babinsa dengan masyarakat dalam wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

"Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian para pejabat teritorial bagi masyarakat ditengah-tengah warga binaan yang selalu siap membantu tanpa pamrih," Ujar Serda M. Makikama.

Ia mengungkapkan, Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengetahui perkembangan diwilayah binaan serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat masyarakat desa bianannya.


Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga, sebaliknya dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain yang terkait dengan wilayahnya tetap aman.

Yudit M
« PREV
NEXT »