BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kejadian Naas Di PETI Bakan Drs. Soni Momintan Berbelasungkawa



Skrinews, BOLSEL- Calon Legislatif DPRD  Provinsi Sulawesi Utara dapil Bolmong Raya dari Partai Kebangkitan Bangsa, Drs. Soni A. Momintan turut prihatin dengan musibah yang dialami oleh puluhan masyarakat yang tertimpah tanah longsor di Pertambangan Emas Tanpa Ijin (Peti) bakan, pada beberapa hari kemarin.

Soni Momintan yang maju lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan keprihatinannya kepada para korban dan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Bukan hanya itu, Drs. Soni Momintan Juga memintah kepada semua pendukungnya hususnya keluarga Momintan dan Mahmud agar dapat meluangkan waktu untuk mendoakan para korban. " Saya dan keluarga serta semua pendukung PKB turut berduka atas musibah yang menimpah saudarah-saudarah kita yang menjadi korban di PETI bakan. Mari kita doakan bersama-sama agar korban di terimah disisi Allah SWT."
Ucap Soni ketika ditemui awak media di kediamannya Jalan Veteran kelurahan Matali.

Soni berharap, para korban yang belum terevakuasi, agar secepatnya bisa ditemukan dengan keadanya masih bernyawa.
"Semoga masih ada yang selamat dan bisa pulang berkumpul lagi dengan keluarga mereka. Dan begitupun dengan korban yang belum terevakuasi semoga secepatnya dapat ditemukan"
Jelas Caleg DPRD Provinsi Partai PKB

Lanjut Soni, Hinggah saat ini sudah berapa orang yang ditemukan tidak bernyawa dan sebagian telah dievakuasi. Pihak basarnas dan TNI serta kepolisian masih terus berusa melakukan evakuasi, dikarenakan masih banyak yang belum terevakuasi.

Hamka T
« PREV
NEXT »