BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KEHADIRAN PATROLI GABUNGAN DI PULAU LEMBEH, MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT


BITUNG - Skrinews,
Untuk menunjukkan sinergitas TNI/Polri dan Instansi terkait di Kecamatan Lembeh Utara yang menyediakan rasa aman, damai dan kondusif, Patroli Gabungan Garnisun melaksanakan patroli bersama, (4/3/2019).

"Kehadiran para personel patroli gabungan TNI/Polri (Koramil 1310-02/Lembeh/Polsek Lembeh) dan SP3 di tengah-tengah kegiatan masyarakat khusus Kecamatan Lembeh Utara, di dalam kerangka kerja pergaulan terkait Kamtibmas tetap kondusif, aman dan damai," ucap Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf F. Liwutang.


Lanjut Danramil, yang menjadi sasaran patroli gabungan disamping beberapa tempat keramaian, juga melaksanakan razia di wilayah Lembeh Utara dengan sasaran, warung, pemeriksaan sajam, miras dan narkoba.

Disampaikan itu juga menurut Danramil 1310-02/Lembeh, terkait kegiatan patroli gabungan ini pula rencana partisipasi Kecamatan Lembeh Utra juga akan ikut andil dan melaksanakan Siskamling untuk membantu serta mengecek kegiatan di malam di malam hari, tambahnya.


Diharapkan dengan Patroli gabungan yang dilakukan TNI/Polri dan SP3 dapat memberikan dampak positif dan rasa aman serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI/Polri dan SP3 dalam kaitannya dengan keamanan diwilayah pulau Lembeh umumnya, harapnya.

Fais Ali
« PREV
NEXT »