BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Keadaan Trotoar Jembatan Yang Sudah Ambruk,Yang Rawan Bahaya.




Bengkulu - Skrinews,
Letaknya di desa padang jaya,kecamatan padang jaya kabupaten bengkulu utara,provinsi bengkulu,keadaan trotoar jembatan nya sudah ambruk,namun tidak kunjung di perbaiki oleh pihak yang bersangkutan,.
Pada hal jalan ini adalah perlitasan provinsi yang kerap kali dilintasi oleh berbagai kendaraan,mulai dari roda 2 sampai seterusnya,.

Yang paling memprihatinkan ialah,jarak 50m dr jembatan tersebut ada sekolah menengah pertama (SMP),anak anak sekolah yang jelas tiap tiap hari melintasi jalan dan jembatan tersebut,korban sudah beberapa kali terjadi di daerah jembatan yang saat ini rusak,namun pihak yang bersangkutan tidak segera bertindak untuk memperbaiki nya.


Masyarakat disekitar kerap kali merasa ketakutan,yang namanya enggan disebutkan,saat kendaraan roda 2 dan seterusnya melintas,karena mereka sudah terauma dengan kejadian kecelakaan yang sering terjadi di jembatan tersebut.

Satu hal yang di harapkan para warga yang ada di sekitar jembatan tersebut,perbaikan dari pihak yang berkaitan,karena posisi jembatan itu ada di tanjakan/turunan,sempit lagi jalan nya,itu yang membuat rawan daerah jembatan tersebut.


By,,kenon p sipakkar..
« PREV
NEXT »