BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KARYA BAKTI PEMBUATAN BANGSAL DUKA, BABINSA DAN WARGA BANTU RINGANKAN KESULITAN KERLUARGA YANG BERDUKACITA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Serda Josias Ponto melaksanakan kegiatan Komsos membantu pembuatan bangsal duka di Jaga IV tepatnya di Kel. Irot Manaroingsong Desa Paniki Atas Kec. Talawaan Kab. Minut, atas meninggalnya Almarhum Bpk Frans Irot diusia 73 Tahun, (8/3/2019).

Membantu masyarakat sudah menjadi salah satu kewajiban bagi seorang prajurit yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung.


Melaksanakan gotong royong pembuatan bangsal untuk pelaksanaan ibadah malam ataupun malam penghiburan atas meninggalnya salah seorang warga.

"Kegiatan berat apabila dikerjakan bersama-sama akan cepat terselesaikan, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendirikan sebuah bangsal besar seperti ini," kata Serda Josias.

Pernyataan tegas Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang, nampak ketika  personelnya Serda Josias Ponto yang ditugaskan sebagai  Babinsa Desa Paniki Atas berbaur dengan warga sekitar Desa Binaan.

"Karena seorang Babinsa sangat diharapkan selalu ada bersama sama dengan warga Binaan untuk saling membantu dalam hal apapun itu," ujar Danramil.

Khalid R
« PREV
NEXT »