BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KARENA BAHU JALAN TERTUTUP RUMPUT, BABINSA DAN WARGA KAMPUNG BARU KERJA BAKTI


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri di Desa Kampung Baru Kec. Talawaan Kab. Minut, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serda Rusmin melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Kampung Baru, (9/3/2019).

Selaku Babinsa Desa Kampung Baru Serda Rusmin mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa binaannya.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Kampung Baru semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

"Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.




Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desa binaan.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Babinsa jajaran Koramil 1310-04/Dimembe yang aktif di wilayah binaannya. Aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang pembinaan teritorial ditingkat desa," turu Danramil.

Iwan Setiawan Yusuf
« PREV
NEXT »