BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Jakut Tatap Muka dan silaturahmi dalam rangka pengamanan pilpres dan pileg Dengan Pokdar se-jakut


Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto dan Ketua Pokdar Jakut Edy Wijaya memberikan pengarahan. (Ilham)

JAKARTA (SKRI news) – Wilayah Jakarta Utara yang aman dan kondusif hingga saat ini, tidak terlepas dari kerja keras pihak kepolisian, dibantu masyarakat hingga Pokdar Kamtibmas.

Karena itu, Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menyebutkan Pokdar Kamtibmas yang mempunyai kesadaran untuk keamanan dan ketertiban yang tinggi.

“Banyak kejadian di wilayah lain, Alhamdulillah wilayah Jakarta Utara secara khusus kel Warakas bisa aman kondusif itu semua berkat rekan rekan pokdar yg saling bahu membahu dgn pihak polisi maka kejadian itu semua tdk terjadi di wilayah Jakarta Utara. Seperti saat  banyak didirikan Pos Pam dengan dibantu rekan rekan Pokdar maka situasi Kamtibmas wilayah Jakarta Utara aman,” ujarnya.

Dihadapan para anggota Pokdar Kamtibmas Jakarta Utara, Budhi mengharapkan kedepan Pokdar Kamtibmas menjadi warga nomor satu, menjadi pioner atau suri tauladan untuk mengajak warga lainya untuk secara bersama sama menciptakan kesadaran , keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Saya pesankan rekan rekan jangan sampai mentang-mentang (Pokdar Kamtibmas), jangan sampai arogan, ataupun melakukan hal hal yang tidak terpuji lainya. Karena itu semua nantinya yang kena bukan hanya Pokdar saja namun juga instansi Polri,” pungkasnya.

Dalam tatap muka tersebut, juga dihadiri para ketua jajaran POKDAR se-jakut dan ketua POKDAR jajaran 74  kelurahan Warakas bp H Hasanuddin


By. Jr
« PREV
NEXT »