BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HAMDAN PANEO Tetap Eksis Peduli Warga Dengan Sisa Waktu Sebagai Anggota Dewan Kota Manado


Skrinews - Manado,
Hamdan Paneo (HP) tidak lupa untuk turun di dapilnya wenang wanea mendengar keluhan masyarakat.
Hamdan paneo, Dengan waktu  tinggal tersisa beberapa bulan menjabat sebagai anggota Dewan kota Manado.

Bung Hamdam sudah melakukan kunjungan di beberapa kelurahan dan  wilayah daerah pemilihannya yakni kelurahan Istiqlal, kelurahan mahakeret timur, kelurahan calaca, kelurahan lawangirung, Dan kelurahan komo luar dimana komo luar adalah  kampung yang dibesarkannya. Hamdan Paneo langsung melaksanakan keawajibannya sebagai wakil rakyat untuk mengawal keluhan keluhan masyarakat berupa drainase ( Got ) dll .

Melalui wawancara kami dengan Bung Hamdan paneo yg kini juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif kota manado dari dapil wenang wanea no urut 3 Dari partai Hanura.
Beliau menyampaikan dari Hasil keseluruhan kelurahan yang dikunjungi masih banyak permasalahan permasalahan berupa Musrembang kelurahan yang mana usulan usulan dari kelurahan tersebut belum juga terealisasi hingga kini.
Maka sebagai wakil rakyat saya akan terus berjuang agar keluhan keluhan tersebut bisa terealisasi dan diminta agar masyarakat bersabar karena ia akan melakukan pembahasan lewat komisi yang bersangkutan sehingga pemerintah dalam hal ini bisa segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan tersebut.

Dan hingga sabtu malam ini Bung Hamdan Paneo Masih bekerja dan membantu rekannya komunitas jarod yang meninggal dunia di kelurahan pinaesaan lingkungan 2 ( Belakang eks bioskop manado) Alm Bpk Hisyam.

Rommy LN
« PREV
NEXT »