BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Gara-gara utang Piutang Warga di Ancam-Ancam


SKRINEWS SUMATRA- Salah seorang ibu rumah Tangga(IRT) Anggraini Susanti melakukan Pengancaman Kepada salah satu warga Kelurahan Sidomulio Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekan baru, Propinsi Riau. tentang masalah utang piutang.




Anggraini Susanti pelaku pengacaman terhadap Inisial( Yo)  me chat whatsapp, Kamis (7/3/2019) dengan kalimat kalau tidak mau bayar tunggu ajah aku ya.




Sepertinya IRT Anggraini Susanti melakukan pemerasan dan pemaksaan kepada Warga untuk masalah utang,"jawabnya.


Pengakuan warga ini sudah tidak ada uang, Karena uang makan saja susah, dan sekaligus kaget merasa diperas dan dipaksa sekaligus di ancam.



Anggraini susanti ber ulang-ulang me chatting whatsap, Baik kalau tidak mau bayar Tunggu aja,"Sebutnya.



Karena warga telah di Ancam terus oleh IRT Anggraini susanti, tentu yang ter Ancam meminta perlindungan Hukum kepada pihak Aparat Kepolisian atau melaporkan Ancaman ini,"Jawabnya.



Karena warga yang ter ancam tersebut sudah mulai tidak nyaman dan Aman atas Ancaman yang dilakukan Anggraini Susanti,"Ungkapnya.



Saya akan melaporkan Ancaman ini karena kalimat itu sudah jelas Ancaman bagi saya, manatau ada apa-apa dengan pribadi ku dan keluarga saya di kemudian hari, dan hanya Anggraini susanti yang mengancam saya," Tegasnya.kepada wartawan skrinews




Warga ini menjelaskan kepada si Pengancan atau IRT Anggraini susanti kalau memang ada utang tentu di bayar, kalau tidak ada utang apalagi, yang jelas jika utang itu di bayar dan setau kami sudah di bayar,kenapa kami di paksa dan di peras dan di Ancam terus,"Jelasnya.



Ancaman ini yang sudah di tunjukan kepadanya akan dilaporkan dan minta perlindungan dari pihak Aparat, takut dirinya dan keluarganya terjadi apa-apa kepada dirinya dan keluarga atau anaknya,"Tutupnya.



(HENDRA)
« PREV
NEXT »