BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

FASILITASI PERTEMUAN BUMD DAN PDAM, BEGINI PENYAMPAIAN KEPALA EKBANG BOALEMO.



Skrinews.com_ Bidang Ekonomi dan Keuangan Daerah Kabupaten Boalemo fasilitasi pertemuan bersama pengurus BUMD Dan PDAM Boalemo. Pertemuan tersebut Bertempat diruang kerja Sekda, pada Senin, (4/2/2019).

Dalam pertemuan turut hadir diantaranya kadis PUPR, kadis Perkimhutan, Direktur PDAM, kepala desa Ayuhulalo, sekcam Tilamuta dll.

Adapun point pokok pada pertemuan tersebut yaitu mengenai ilegal loging yang dikeluhkan oleh PDAM, serta Badan Usaha Milik Daerah BUMD yang pengurusnya jalan ditempat.

Saat diwawancarai Kepala Ekbang Boalemo Ulkia Kiu mengatakan, pihaknya akan segera menindak lanjuti permasalahan-permasalahan yang terjadi agar tidak berlarut-larut.

"Ada dua hal penting yang perlu dievaluasi, yaitu mengenai ilegal loging oleh pihak-pihak yang dicurigai, dan Khusus untuk BUMD, Pengurusnya akan disegarkan kembali." Ujarnya.

Lanjut Ulkia segala yang menjadi hambatan, akan segera diselesaikan dan tentunya tak lepas dari kebijakan Bupati Boalemo.

"Semua yang disepakati pada pertemuan ini, akan kami tindak lanjuti secepatnya, dan akan kami konsultasikan kepada pimpinan tertinggi yaitu Bupati." Jelasnya

Ulkia berharap agar permasalahan yang ada segera mendapatkan solusi, karena BUMD ini juga diharapkan mampu menunjang perekonomian Daerah kedepan.

"Kemudian untuk PDAM harapannya, masalah yang ada juga secepatnya segera teratasi, agar pelayanan kepada masyarakat maksimal." Tandasnya


Amr
« PREV
NEXT »