BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Diduga Menyuap Oknum, LBH DJALAPAKSI Somasikan Kades


SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Dugaan Tilap DD(dana desa) beberapa oknum Kades(Kepala desa) Saripudin Suap para oknum untuk menutupi Kasus dugaan tilap DD Desa Tanjung Harapan Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau.



Dimana Sampai Saat ini belum ada i' tikad kades saripudin Kepada masyarakat atas dugaan Tilap DD Anggaran tahun 2018, sehingga hari ini masyarakat desa tanjung harapan tidak disebut nama, menyampaikan Kepada wartawan (9/3/2019) bahwa Kami masyarakat desa tanjung harapan dan LBH(Lembaga Bantuan Hukum) DJALAPAKSI dan LSM FPHMT( Forum Pembela Hak-hak Masyarakat Tempata) untuk Somasi kan kades Saripudin,"Sebutnya




Masyarakat Desa Tanjung Harapan sampai hari ini yang sudah di zholimin Kades Saripudin, gaji guru Honorium, gaji guru PDTA dan gaji guru PAUD belum ada penyelesaian nya.," jelasnya.



Juga informasi yang sudah diterima masyarakat bahwa Saripudin sudah menyuap beberapa orang oknum, Supaya Kasusnya di Amankan, akan tetapi masyarakat yang di korbankan,"Ungkapnya.


Sehingga LBH Djalapakasi telah di tuding menerima suap, maka Lewat media pihak LBH Djalapakasi tidak senang dengan tudingan atas suapan yang dituduhkan itu," ucapnya.



Oknum LBH djalapaksi merasa tidak menerima tudingan informasi menerima suap dari kades saripudin, pihak oknum LBH djalapaksi menjelaskan kepada masyarakat tidak ada mereka menerima seperak pun DD itu dari saudara Kades Saripudin," Tegasnya.



Setelah ada informasi dari masyarakat, Wartawan mengkonfirmasi kembali kades saripudin melalui chat whatsap untuk mempertanyakan informasi dan penyelesaian masalah Tilap dd desa tanjung harapan, ternyata tidak dibalas kades saripudin.



Team LBH dan LSM telah melayangkan surat somasi tanggal 1-maret-2019 kepada kades saripudin," Terangnya.



Masyarakat desa tanjung harapan berharap kepada pihak berwenang untuk menyelesaikan masalah ini biar tidak menjadi fitnah di masyarakat desa tanjung harapan," Bebernya.



Masyarakat desa tanjung harapan bersama LBH, LSM   akan minindaklanjutin laporan mereka atas dugaan tilap DD yang dilakukan Kades Saripudin,"Tutupnya.



(HENDRA)
« PREV
NEXT »