BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Di Kunker Tomini, Ini Harapan Bupati Bolsel Pada Pemilu 2019



Skrinews, BOLSEL- Rabu (06/03/2019), Bupati Kabupaten Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Tomini yang di pimpin oleh Suprin Mohulaingo sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Rumah Dinas (Rudis Camat).

Selain Bupati Iskandar Kamaru, Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Posigadan, Para staf ahli dan staf khusus, Pimpinan OPD, Asisten, Camat, Kepala Desa, Kepala Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah serta masyarakat.

Lewat Sambutannya, Bupati yang juga sebagai Ketua Presidium Kahmi Bolsel ini menyampaikan masyarakat yang khususnya Kecamatan Tomini harus tetap satu komando terkait dengan program pemerintah daerah, Kecamatan dan Desa. Dirinya juga meminta kepada seluruh Sangadi dan perangkat desa, Kepala puskesmas (Kapus) dan kepala sekolah yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat, agar dapat bekerja maksimal dan melayani masyarakat.
"Saya minta semua harus menjunjung tinggi tugas dan tanggung jawab dan benar- benar melaksanaknnya dengan sebaik"
Ujar Iskandar

Dirinya juga berharap, jelang Pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang, Keamanan dan ketertiban harus terjaga.
"Paskah
Pemilu, mari kita bantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan. Hindari saling menjatuhkan, menfitnah dan menyebarkan kebohongan"
Harap Iskandar

Masih dalam kesempatan tersebut Ketua Kahmi Bolsel menegaskan, Kepala Puskesmas agar tidak melanggar aturan dana kapitasi dan BOK dipergunakan sesuai dengan peruntukan.
"Saya minta kepala sekolah harus menjadi contoh yang baik. Juga dana Bos harus dikelola jujur dan terbuka. Terpenting pelayanan puskesmas harus terus diperbaiki. Jika ada dokter yang jarang masuk laporkan ke saya"
Tambah Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt

Hamka T
« PREV
NEXT »