BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DG Cobbo, Hidup Berharap Belas Kasih Warga.


“SKRINEWS-MAROS-10/3/19. Seorang Nenek Tua, Sebut Saja Dg Cobbo 70 thn, Yang Hidup Berdua Bersama Saudaranya Di Maccopa Tepatnya Masuk Bentenga Kabupaten Maros,

Dia Hidup Sangat Keterbatasan Baik Dari Tempat Tinggalnya yang mulai reok Apalagi Soaal Materi  Ditambah Lagi Dengan Kondisi Fisik Nenek ini Sangatlah Memprihatinkan.

Dengan Usia Sudah Rentah, Nenek ini Tetap Semangat Menjalani Hidup Walau Sadar Bahwa seharian Saja Sangatlah Berharap Dari Belas Kasihan Warga.

Saat Dikonfirmasi Ditempat tinggal tinggal Nenek ini,  Salah Satu Anggota Lembaga Ormas Sebut Sdr Untung Beliau salah satu pengurus DPD JPKP makssar, Nenek ini Hanya Diam Tak Mampu Berkata, Beliaulah yang Sempat Memberikan Informasi Kepada Salah Satu Awak Media  Keberadaan Nenek ini Di kabupaten Maros, Sehingga Berita ini Dinaikkan.

Adapun yang Disampaikamn Pihak Masyarakat Setempat Agar Sekiranya Pemerintah Kabupaten Maros  Bersama Dinas Kesehatan Bisa Melirik Nenek Dg Cobbo Yang Sangat Penuh Keterbatasan Agar Sudi Kiranya Mendapat Perhatian Medis, Dengan Melihat Kondisi Dan Fisik Nenek Ini Dengan Luka Yang Membusuk Di Bagian Atas Mata Dengan Hanya Berharap Imbalan Warga -Tuturnya .

Arbain
« PREV
NEXT »