BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DESA TREMAN MENGGELAR EVALUASI PEMERINTAHAN, PEMBANGUNAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT DI WILAYAH KEC. KAUDITAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Rapat koordinasi tentang Evaluasi Pemerintahan, Pembangunan, dan Pelayanan Masyarakat di Wilayah Kec. Kauditan, bertempat di Balai Kantor Desa Treman Kec. Kauditan Kab. Minut, (4/3/2019).

Setiap awal tahun, Evaluasi Pemerintahan, Pembangunan, dan Pelayanan Masyarakat merupakan agenda wajib di Desa-Desa untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilakasanakan di desa.

"Partisipasi kami sebagai Babinsa di sini kiranya dapat memberikan motivasi kepada Kepala Desa, Kadus dan warganya agar selalu hidup rukun," kata Serda Amirudin Koramil 1310-05/Kauditan.

Lanjutnya, evaluasi Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat disamping sebagai pelaksanaan dari program kerja Desa, juga ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan di tingkat desa, ujarnya.


Turut hadir, Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala, S,Sos, Danramil Kauditan diwakili Babinsa Srd. Amiruddin, Sekcam Kauditan Ibu Bertha Katuuk, Sp, Kasi Pemerintahan Kec. Kauditan Royke Lumingas, SE, Ka. BPP Kec. Kauditan Ibu Suije Midu, Ka. Puskesmas diwakili Ibu Ratina Dotolukan, Para Hukum Tua Sek. Kauditan, Para Sekdes. Kec. Kauditan dan Para Aparat Desa Treman.

Tommy Tanga
« PREV
NEXT »